Saturday 19 September 2015

Aku Akan Tetap Bahagia Meski Tanpamu. Karna Obat Patah Hati Sesungguhnya Hanya Jatuh Cinta Lagi.

Hari demi hari kulalui tanpamu. Berat, namun aku harus terbiasa karena hanya ini satu-satunya pilihan yang kupunya.

 

Aku jatuh cinta padamu, dan percaya begitu saja untuk menitipkan hati ini padamu...




Sekarang, saat pada kenyataannya kisah kita berakhir, satu-satunya pilihan yang kupunya adalah memungut kepingan hatiku. Tak ada pilihan lain...


Aku yang saat ini masih patah hati dan masih mencoba memperbaiki perasaanku. Jangan berbangga hati dulu bisa membuatku patah hati. Karena, obat paling manjur untuk patah hati adalah jatuh cinta lagi...


Kamu lupa? Di luar sana masih ada ribuan insan yang lebih baik dan bisa membuatku jatuh cinta. Dan bukankah obat manjur untuk mengobati semua itu adalah jatuh cinta lagi?

Aku berjanji pada diriku sendiri. Untuk tidak terlalu lama berkubang dalam duka patah hati. Terlalu banyak kesempatan baik yang akan terbuang percuma nantinya.




Sambil menikmati sisa rasa perihnya luka yang ada, aku akan belajar memperbaiki rasa dan ruang hati ini. Ya, supaya aku siap untuk jatuh cinta lagi...


terima kasih atas pelajaran yang sudah kamu kasih ya...

No comments:

Post a Comment